☆☆ Selamat Datang Diperkumpalan Syair Terupdate Setiap Hari Semoga Dapat Membantu ☆☆

Bintangtoto

Asetbola.com

Asetbet

Atmkiu.xyz

Monday, November 25, 2019

Wanita Tua Yang Berusia 82th Memukul Pencuri



Seorang pembangun tubuh wanita berusia 82 tahun memukul seorang pria berusia 28 tahun yang mencoba masuk ke rumahnya di Rochester, New York.
ISTANA CERITA “Aku sendirian dan sudah tua, tapi coba tebak – aku tangguh,” Willie Murphy, seorang atlet angkat besi, mengatakan kepada stasiun berita lokal WHAM.

Murphy mengatakan pria muda itu menggedor pintu kamarnya, berteriak dia sakit dan membiarkannya masuk. Murphy memanggil responden darurat tetapi menolak untuk membiarkannya masuk. Kemudian, katanya, dia mendobrak pintu.
Dia meraih benda terdekat, meja berkaki logam, dan “pergi bekerja padanya”, katanya. “Coba tebak – meja pecah.”
Murphy mengatakan dia melompat ke pengganggu, menuangkan sampo ke wajahnya dan memukulnya dengan sapu. Dia bahkan mencoba menyeretnya keluar dari rumah, tetapi dia terlalu besar.
“Aku memukulnya, memukulnya, memukulnya dengan sapu,” katanya. Pada saat polisi dan pekerja darurat tiba, dia berkata, “Saya benar-benar melakukan nomor pada pria itu … saya pikir dia bahagia ketika dia pergi di ambulans.”

No comments:

Post a Comment